Untuk keperluan : login, register, add BA, Top Up, Upgrade ERP tetap di website resmi Moment www.moment2u.com

Yang belum join Moment, segera join sekarang! hubungi Narti Moment PIN 2A72E155

JOIN + AKTIF + FOKUS + ON SYSTEM + DOA + SHODAQOH

SUKSES BERAWAL DARI MIMPI
UBAH MIMPIMU JADI KENYATAAN
DGN BERGABUNG BERSAMA TEAM KAMI DI MOMENT

Beli produk Moment tanpa join? boleh juga koq...yukk...add pinku segera 2A72E155

Moment itu apa
Cara Mendaftar

Produk:
Moment Glucogen
Moment Slimmer
Moment Propolis
Moment Biocell
Moment Coffee
Moment Teragen

Keuntungan jadi member
Testimoni

Thursday 20 November 2014

Motivasi Buat Memberku

Motivasi positif:
* Jangan bilang mba Narti, saya hanya karyawan, jadi saya gak bisa fokus bisnis lain. Tapi katakan justru saya karyawan, saya punya rekan yg berpotensi membeli produk saya.

* Jangan katakan mba Narti saya hanya ibu rumah tangga, ngurusin rumah aja repot, apalagi berbisnis. Tapi katakan justru karena saya ibu rumah tangga, saya bisa jadi sumber Inspirasi yg lain utk berkarya.

* Jangan katakan, mba Narti saya hanya anak muda, jadi belum berpengalaman. Tapi katakan, justru karena saya anak muda, saya masih punya waktu yg banyak utk memperbaiki kegagalan saya.

* Jangan katakan, mba Narti saya hanya pensiunan, jadi sudah gak mungkin saya memulai bisnis. Tapi katakan, justru karena saya pensiunan, saya mempunyai banyak pengalaman utk memulai bisnis.

Kesimpulannya adalah: Jangan mengecilkan potensi diri anda dengan mengatakan saya HANYA, tapi ubah kata-kata Anda menjadi JUSTRU KARENA, agar segalanya yg terlihat sulit, akan lebih mudah.
(งˆ▽ˆ)ง yeah!! (งˆ▽ˆ)ง semangat!! kamu pasti BISA SUKSES (y) (y) di Moment Infinity

Info lebih lanjut hub Narti Moment PIN 2A72E155